Entri Populer

Minggu, 27 November 2011

keikhlasan hati

Mungkin banyak orang yang merasa sangat kecewa ketika apa yang diinginkan dan diimpikan tidak sesuai dengan apa yang terjadi, merasa sangat galau, down, dan merasa diirinya sudah tak berarti. Yupz wajarlah kita merasakan itu, So apa kita harus terpuruk terus menerus???
Pasti orang yang mempunyai cita cinta n angan yang tinggi menjawab tidak Coz, tuch hanya penghambat kesuksesan. bersikap positif sangat penting, mungkin tuhan sedang menguji kita dan akan memberi yang terbaik lebih dari apa yang kita pikirkan. Keikhlasan hati menjadi modal utama untuh meraih sukses.

Ketika kita harus mengerti..
walau kitapun ingin di mengerti..
tapi hanya waktu yang bisa menjawab

SEMANGAT TETAP TERSENYUM DAN RAIH MIMPI MU

karna tanpa itu semua kita akan sulit untuk menggapai sebuah angan cita dan cinta

1 komentar:

  1. trimakasih gita,sekarang aku tau bahwa cinta itu bukan didalam nafsu,tapi didalam hati,maka dari itu aku gak kecewa dengan apa yg aku inginkan aku cita cintakan tak terselesaikan saat ini.karna aku yakin lain kali pasti aku temukan dan akan kau temukan juga damba'an hatimu dan yang akan menjaadi seorang imamu.

    dan doakan aku selalu tersenyum manis,walaupun aku pahit,dan molai saat aku tuliskan komentar ini aku belajar membuka hatiku untuk satu cintaku yaitu ALLOH.

    BalasHapus